Wednesday, November 16, 2011

Tips Jitu Lupakan Sang Mantan Pacar

Cinta, tak selamanya manis dan membuat bahagia. Ada yang bilang kalau mencintai seseorang itu pedih, apalagi jika sudah mencintai sepenuhnya, namun malah dikecewakan dan ditinggalkan. Oh, sakit rasanya hati ini. Benarkah? Kali ini, Woman dapat masukan dari Miss CC, agar berbagi tips dengan para pembaca yang sering sekali memiliki kesulitan dalam melupakan sang mantan.

Memang sih, tak semudah membalikkan telapak tangan untuk beranjak dari kepedihan luka putus hubungan. Dan melupakan seseorang, adalah suatu hal yang hampir mustahil, kecuali jika Anda hilang ingatan, persis seperti kata Miss CC. Tapi jangan dong, jangan sampai Anda memaksa untuk cuci otak dan menghilangkan semua kenangan dan memori Anda, sekalipun hal itu menyakitkan. Anda sudah dewasa, sudah seharusnya menghadapi semua masalah dengan cara yang dewasa pula. Jadi, intip saja tips berikut yang bisa bikin Anda lupa pada mantan dan kembali menikmati dan menjalani hidup.

Ok dehb tips cara melupakan mantan pacar :

1. Lupakan no Handphone mantan Pacar. Ini yang paling menjadi masalah utama kita. Walaupun sudah kita hapus no Handphone mantan pacar namun tetap aja kita ingat karena ingatan akan no HP pacar tuh biasanya dibarengi dengan wajah si dia.

2. Cari kesibukan baru seperti belajar Ngeblog, ngerjain contoh Soal UNAS atau ikutan kampanye damai pemilu Indonesia 2011

3. Jangan sering-sering lewat rumah mantan pacar. Selain karena ntar dikira mau ngerampok, juga pasti habisin duit buat yang mantan pacarnya di luar pulau.

4. Ngelamar kerja jadi pembantu di rumahnya mantan pacar. Dijamin deh ingatan mantan pacar akan berubah menjadi ingatan akan majikan hehehe...

5. Buang semua barang yang berhubungan dengan mantan pacar serta semua barang kepunyaan anda dirumah. Cara ini cukup jitu untuk menggantikan ingatan anda akan mantan pacar dan digantikan dengan ingatan akan barang2 anda yang sudah anda buang.

Oksemoga bermanfaat......