Sunday, November 6, 2011

Cara Memakai Jilbab Krudung Tebaru Segi Empat

Pemakaian jilbab yang benar sesuai syar'i tentu sebuah keharusan buat wanita muslim. Sekarang ini sudah banyak di jual model2 jilbab yang cantik modis, bahkan untuk model jilbab terbaru 2012. Ada beberapa jenis model kerudung yang di kenal wanita muslim, seperti jilbab segi tiga, jilbab segi empat atau kerudung paris, krudung pasmina segi empat, jilbab rabbani dsb. Hendaknya pemakaian jilbab bukan hanya sekedar untuk penampilan semata, tetapi sebagai kewajibab kaum wanita muslimah.

Tutorial Memakai jilbab segi empat

1. Kenakan jilbab segi empat membentuk jilbab dasar tengkuk.
2. Ambil sisa jilbab sebelah kiri dan belakang, lipat menjadi dua lalu ikat dengan karet gelang membentuk bunga.
3. Gunakan jarum pentul untuk membuka bunga yang terbentuk dari selendang.
4. Letakkan bunga/korsase di atas bunga jilbab. Rekatkan dengan jarum pentul.
Untuk memakai jilbab segi empat alias jilbab paris, anda juga membutuhkan beberapa bahan pendukung seperti ciput, jarum pentul, kerudung segi empat, karet gelang dan juga bros bunga untuk penghias.
Bagi yang kurang jelas dengan tutorial memakai jilbab segi empat diatas bisa melihat langsung video cara memakai jilbab segi empat.


Kini berbagai jenis jilbab paris yang cantik dan menawan dapat Anda beli secara online dengan harga yang sangat terjangkau Koleksi Kerudung Cantik paris meliputi jilbab paris polos, jilbab paris sulam, kerudung paris lukis, kerudung paris permata, maupun motif-motif kerudung paris terbaru lainnya. semoga tips singkat cara memakai jilbab segi empat diatas bermanfaat bagi anda yang ingin tampil trendy dengan jilbab.