Monday, November 28, 2011

Facebook Telah Muncul Di iPad

Beberapa waktu yang lalu mungkin pemilik iPad measa ada sesuatu yang kurang dari penyedian fitur iPad, karena teidak deilengakpi dengan Facebook. Bagi pecinta Facebook Anda bisa berlega hati karena kini fitur Facebook ternyata tidak hanya muncul di HP atau perangkat komputer saja, fitur Facebook juga akhirnya muncul melengkapi komputer tablet Apple, iPad, pada awal pekan ini. Setelah menunggu beberapa waktu lalu usai peluncuran produk iPhone ini, para pengguna iPad pun bisa bernapas lega mendengar berita dari San Fransisco, Amerika Serikat dengan facebook yang telah muncul di iPad.

Mereka kini dapat terhubung secara langsung ke situs jaringan sosial online terkemuka, langsung dari gadget andalannya. Tanpa harus masuk ke menu browser terlebih dahulu.

Seperti dilansir baru baru ini, peluncuran aplikasi iPad ini merupakan langkah lanjutan Facebook. Untuk menyeimbangkan gaya hidup modern, yang serba berhubungan dengan internet melalui gadget nirkabel.

“Banyak dari Anda yang bertanya tentang Facebook untuk iPad,” kata insinyur mobile Facebook Leon Dubinsky dalam posting blog. “Akhirnya ini ada”.

Fitur Facebook pada iPad ini dapat digunakan untuk chatting, hingga menonton video streaming dengan resolusi tinggi.

Dubinsky mengatakan, Facebook yang diupgrade di aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian online lebih cepat dan mudah, menggunakan navigasi sederhana dari laman tersebut. Selain itu akses untuk mendapatkan game pun lebih banyak, dan Anda juga dapat dengan mudah terhubung ke program berbasis jaringan sosial lainnya.


[http://www.luziansya.com/]