Tuesday, November 15, 2011

Lima Foto Hot Selebriti Di 2011

Semakin kesini makin banyak artis yang nekat, jaman makin edan saja.Mungkin 2011 masih mulai, namun dunia hiburan tanah air sudah penuh dengan berita heboh para selebriti. Berbagai kasus yang menjerat selebriti, kebanyakan dari mereka terkena kasus dampak dari teknologi internet, yang menyebarkan foto - foto yang seharusnya tidak tersebar di publik.

Beberapa foto merupakan foto asli koleksi pribadi, beberapa mungkin rekayasa tangan jahil, ada juga yang merupakan bagian dari profesi yang harus mereka lakoni.

Ini dia 5 Foto Hot Selebriti tahun 2011

Aida Saskia
 Awal tahun, Foto adegan mandi Aida Saskia dalam film horor dewasa PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG Aida Saskia beredar di dunia maya. Aida mengaku dijebak sang produser sendiri yang sebelumnya berjanji tidak akan mempublikasikan potongan adegan tersebut. Klik disini untuk melihat adegan mandi Aida Saskia.



Angel Lelga dan Aurel
Awal Februari 2011, beredar koleksi foto pribadi Angel Lelga bersama putri Anang Hermansyah - Krisdayanti, Aurel. Menampilkan keduanya berbikini saat menikmati liburan di Bali. Yuk lihat foto bikini Angel Lelga dan Aurel.

Debby Ayu

Debby Ayu tampil berani dalam 13 CARA MEMANGGIL SETAN, bahkan dirinya bugil dalam film tersebut. Foto-foto itupun langsung beredar ramai di internet. Meski begitu Debby Ayu tidak merasa dirugikan, dirinya menganggap hal itu adalah karya seni, dan dirinya pun siap tampil seksi lagi di film terbarunya. Seperti apa foto bugil Debby Ayu ? klik disini
.

Chantal Della Concetta
 


Mantan presenter berita ini heboh dengan tampil seksi dan berani di majalah FHM edisi Mei 2011. Dirinya menganggap foto itu biasa saja, dan tidak perlu diributkan. Yuk lihat keseksian Chantal D Concetta ini.

Syahrini dan Aisyahrani

Paling terbaru, dan paling menghebohkan. Beredar foto hot Syahrini dan adiknya Aisyahrani yang tampak dugem, mereka juga terlihat berpose seksi dan senonoh dengan beberapa artis pria lainnya seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly. Syahrini juga mengakui kalau foto tersebut dirinya. Pihak Syahrini membawa kasus ini ke ranah hukum. Ini dia foto HOT Syahrini dan Aisyahrani.