Wednesday, November 23, 2011

Cara Ampuh Mengobati Cacar Air

Penyakit Cacar atau yang disebut sebagai 'Herpes' oleh kalangan medis adalah penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Penyakit Cacar atau Herpes ini ada 2 macam golongan, Herpes Genetalis dan Herpes Zoster.

Herpes Genetalis adalah infeksi atau peradangan (gelembung lecet) pada kulit terutama dibagian kelamin (vagina, penis, termasuk dipintu dubur/anus serta pantat dan pangkal paha/selangkangan) yang disebabkan virus herpes simplex (VHS), Sedangkan Herpes Zoster atau dengan nama lain 'shingles' adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh virus varicella-zoster yang menimbulkan gelembung cairan hampir pada bagian seluruh tubuh.

Herpes zoster juga dikatakan penyakit infeksi pada kulit yang merupakan lanjutan dari pada chickenpox (cacar air) karena virus yang menyerang adalah sama, Hanya terdapat perbedaan dengan cacar air. Herpes zoster memiliki ciri cacar gelembung yang lebih besar dan berkelompok pada bagian tertentu di badan, bisa di bagian punggung, dahi atau dada.
Tips Cara Mengobati atau mengatasi penyakit Cacar Air. Berikut tips cara mengobati cacar air yang saya kumpulkan dari berbagai sumber:

  1. Cara Pertama Anda bisa mengambil air kelapa muda dan dicampur dengan madu lalu diminum..
  2. Kedua Menyiramkan air kelapa ke tubuh atau mandi dengan air kelapa muda, agar cacar yang belum keluar cepat keluar dan mengering.
  3. Memakan buah semangka, entah apa khasiatnya namun banyak orang tua bilang obat cacar yaitu mengkonsumsi semangka.
  4. Meminum minuman bersoda seperti cola, ini cara yang pernah saya coba Setelah minum ini badan terasa panas dan cacar yang belum keluar akan cepat timbul jadi prosesnya lebih cepat.
  5. Jangan lupa pakai salep untuk cacar jika cacar sudah agak mengering, gunanya untuk menghilangkan bekas cacar, soalnya kalo keburu luka cacar mengering bekas nya susah hilang.
OBAT CACAR AIR AMPUH !!!

Berikut adalah obat cacar air yang Insya Alloh ampuh untuk mengobati cacar air. Red Ants, isi 50 kapsul diminum 3 kali sehari 2 kapsul sekali minum untuk dewasa, untuk anak-anak cukup 1 kapsul. 100% herbal.

obat cacar air

Rp. 75.000,-

Segera kontak kami sebelum terlambat:

085747338232

contact


Nah itulah sedikit tipsnya semoga bermanfaat.......