Thursday, December 1, 2011

Tips Cara Berciuman Hot Dengan Cewek Atau Cowok

Ciuman merupakan bahasa cinta yangklasik, ia mampu mengekpresikan berbagai bentuk rasa cinta dan sayang seseorang terhadap pasangannya. Dengan ciuman permainan cinta dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa. Sebab dalam mulut terletak berjuta-juta sel syaraf penggerak nafsu seks. Mulut memiliki sensor yang sangat peka, karenanya bentuk permainan cinta akan semakin terasa mengirahkan dan memuaskan. Berciuman bentuk perilaku paling indah saat anda berhubungan. Pada kondisi itu perasaan akan ikut menyatu. Berikut beberapa teknik berciuman yang di kembangkan secara turun temurun sebagai sebuah tradisi bercinta. Berikut ini Cara Berciuman Yang Hot :
1. Ciuman dengan menggunakan makanan yang mudah meleleh
Ciuman yang dimaksud disini adalah gaya ciuman yang dilakukan dengan seseorang menggunakan makanan atau sesuatu yang dapat meleleh seperti cokelat, madu, susu manis atau es krim. Ketika Anda telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang ia makan segera diratakan dengan lidah pasangan pada bibirnya sendiri. Anda pun bisa menyedot bibirnya kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangan.
2. Ciuman dengan menggunakan lipstik sensasi warna mencolok
Ciuman ini adalah pasangan wanita atau cewek kita, kita suruh untuk menggunakan lipstik lalu menciumi bibirnya. Lumat bibirnya dan masukkan lidah anda dalam-dalam ke rongga mulutnya. Ini menimbulkan sebuah ciuman yang merangsang gairah dan birahi pasangan anda.
3. Ciuman dengan cara menciumi seluruh anggota badan pasangan anda
Ciuman ini biasanya dilakukan oleh pasangan yang sudah pernah berhubungan badan. Dengan menciumi seluruh tubuh pasangan anda, maka yang terjadi adalah gairah dan birahi libido anda akan terangkat.
4. Ciuman di dalam air
Ciuman ini adalah menggunakan media air. Seperti ciuman saat renang di kolam renang, saat dilaut maupun tempat yang berair lainnya.