Friday, March 26, 2010

Speed FOX

Jumpa lagi sobat – sobatku semua, untuk kali ini saya mencoba untuk mengulas sedikit tentang software - software browser. Browser adalah aplikasi untuk browsing di internet. Salah satu browser terbaik (saat ini) adalah Mozila Firefox. Mengapa demikian karena menurut saya software ini bngitu POWERFULL. Apalgi softwre ini dapat digunakan secara gratis jadi tambah demen deh...dan sekarang versi terbarunya dari Firefox udah ada silahkan coba. Pokoknya Firefox is the best!
Tetapi tidak selamanya sebuah software browsing akan berjalan normal atau brjalan cepat terus meneruas lama kelamaan akan terasa lambat. Hal ini disebakna oleh banyak browser histories dan faktor yang lainya......
Speedy Fox ini merupakan sebuah tool baru yang sangat kecil ukurannya namun
mempunyai pengaruh sangat besar hanya dengan sekali klik maka dapat meningkatkan dan mengoptimalkan browser Firefox anda. Dengan Speedy Fox anda akan merasakan browser Firefox seperti baru, anda akan merasakan 3 kali lipat kecepatan dalam browsing di internet.


Firefox menggunakan SQLITE database untuk menyimpan banyak settingan. Pada saat itu database akan tumbuh, maka pada saat itu Firefox akan bekerja sangat lambat. Nah pada saat anda menggunakan Speedy Fox maka dia akan bertugas untuk memadatkan database tanpa kehilangan data.
Jika anda menginstall dan menjalankannya maka secara otomatis Speedy Fox akan mengenali browser Firefox default profile anda. Anda bisa memilih salah satu untuk mengoptimalkan dari drop-down menu. Jika anda memiliki Firefox portable, anda bisa memilih profile path manually dengan memilih “Custom..” profile. Semua bisa anda lakukan untuk meningkatkan kecepatan hanya dengan menekan tombol Speed Up My Firefox.
Cara untuk menggunakannya cukup mudah tinggal jalankan Speed Fox dan klik Speed Up My Firefox.
Silahkan tips ini digunakan di Firefox anda semoga membantu dan bermanfaat……
DOWNLOAD