Monday, March 22, 2010

AKU DAN PERASAAN INI

Assalami’alaikum Wr. Wb.
Hai sobat – sobat aku sebangsa dan setanah air, langsung aja menaggapi judul yang diatas AKU DAN PERASAAN INI judul lagunya Republik Band. Lagu ini sangat menyentuh bagiku dan ada sedikit puisi dariku :


Ini aku dan perasaanku ...
aku ini bodoh ...
aku bukan pria yang menatap masa depan dengan mata berbinar ...
aku menatapnya dengan tangis bila tanpamu ...
bila bukan denganmu , siapa lagi yang harus kucinta ?
terus ...
ku terus mencinta sementara hatiku telah membeku dan terkubur dalam gelap ...

Dan ini Lyrick lagu AKU DAN PERASAAN INI dari Republik Band

Berulangkali ku yakinkan cinta ini
Kepadamu yang ku puja selama ini
Namun terus kau menghancurkan diriku
Cintaku jiwaku

[*]
Andai kau tahu cara yang telah ku tempuh
Demi mendapatkan utuhnya hatimu
Sampai sampai ku pertaruhkan diriku
Cintaku jiwaku

[**]
Semoga kau mengerti
Aku dan perasaan ini
Harusnya kau sadari
Betapa besar cintaku ini

Lagunya pas banget sama suasana dan perasaanku sekarang. yang mau laggunya/Download klik Disini
Ya begitulah sedikit perasaanku yang dapat kutuangkan di blog ini. TrimakAsih lanjut besok dah malam nagtuk lagi hehehe....
Wasslam...