Monday, March 29, 2010

Game Buatan Stuart Black dan Codemaster Resmi Diumumkan

Setelah beberapa hari saya coba Surfing dinternet tentang game Black dan tips triknya, eh ternyata ada yang baru yaitu Stuart Black sedang bekerja pada Codemasters untuk membuat game First Person Shooter. Meskipun para gamer berharap bahwa Stuart Black dan Codemasters akan membuat sequel dari Black, tetapi karena bermasalah dengan soal license, hal itu mungkin akan sulit untuk terwujud.
Akhirnya, sebuah majalah official Xbox di Inggris menunjukkan nama dari proyek FPS game yang sedang didevelop oleh Stuart Black dan Codemasters tersebut. Game itu berjudul "Bodycount".
Stuart Black mengumpulkan banyak orang yang terlibat dalam pengembangan game "Black" pada studio Guilford milik Codemasters. Hal ini membuktikan bahwa Stuart Black berniat untuk membuat game yang akan menyaingi kualitas Black terdahulu, atau bahkan melampauinya. Oleh karena itu, kerjasama tim yang solid antar Black developer team sangat diperlukan.
Artikel yang terdapat di majalah official Xbox itu berkata bahwa game ini akan menjadi game first person shooter yang memiliki fokus pada persenjataan. Artikel tersebut menyebut game ini sebagai "frankly metal", dan cover dari majalah Xbox tersebut menyebut bahwa game ini adalah game yang disebut sebagai "astonishing destruction". Hal ini mungkin berarti bahwa game ini memiliki fitur untuk menghancurkan environment yang ada.
Melihat kerja tim yang dimiliki oleh Stuart Black dalam membuat seri Black pertama, kemungkinan Bodycount adalah sebuah game yang cukup bagus. Tetapi melihat banyaknya game FPS yang bagus dirilis di next-gen console, kemungkinan game ini hanya akan menjadi salah satu game FPS biasa saja apabila belum bisa melewati kehebatan Modern Warfare.
Dan artikel ini saya dapat dari www.videogamesindonesia.com