untuk pengetahuan aja kedua motor ini sama sama bagusnya dan mempunyai kelebihan masing masing ok langsung aja.............
HONDA NEW MEGA PRO
EXTREME STYLE
Kalo yang ini konesp terbaik buat yang demen tampil maksimal. Sosok MegPro mudah banget diutak-atik. Tinggal potong ekor belakangnya makin pendek dengan ekor yang makin mengerucut, lantas ubah konstruksi kaki-kaki menjadi single sided.
JDM STYLE
Demen bergaya elegan racing, contek gaya JDM style yang lagi in. tampilan elegan ogah warna ngejreng ini juga simpel diaplikasi. Cukup ganti piringan cakram lebih lebar, kaliper makin besar, dan permainan warna bodi kalem dan cutting stiker.
CEPER STYLE
Buat yang demen tampil gaul buat nampang bareng sohib di seputaran lintas kota, style ceper boleh dipakai. Ubahannya tinggal ganti pelek dengan ukuran ceking berikut karet ban berukuran 200×17. Pilih dengan krom or silver agar kesan bersih makin nampak. Ubah kerendahan batang sok depan dan belakang makin rendah.
BIG BIKE
Yup, gaya kaki-kaki moge paling mudah mendongkrak wajah MegPro yang asalnya di India dengan nama Honda Dazler ini. Cukup dengan menginstal limbah moge dari segal jenis wajah MegPro bisa nampak garang.
YAMAHA BYSON
BIG BIKE
Kaki-kaki moge memang paling tepat buat menghias wajah Byson. Bentuk bodinya yang mendukung cukup mudah buat mengubahnya tampil makin agresife. Batok lampu ubah makin sipit dengan tambahan visor agar makin nampak sipit.
MOTHAI LOOK
Mau tampil gaul, mudah banget buat Byson. Pelek dengan ban ceking apik dipadukan tromol cakram Ninja yang besar atau punya Buel namun dipasang pada model jeruji. Dengan pelek jari-jari tampilan atas makin tampak kekar.
HYPERMOTO STYLE
Lekuk dinamis ekor dan tangki tepat dengan balutan kaki jangkung. Ubahannya lumayan banyak dengan mengusung kaki-kaki moge dengan karet ban aspal. Agar makin tepat diajak bermanuver rangka tubular mesti ditambah.
EXTREME STYLE
Sebanding dengan MegPro yang enteng banget diubah maksimal. Mau motor dengan tampilan bak motor konsep, Byson paling cakep diubah extreme. Dengan kaki-kaki single sisi belakang dan tambahan radiator besar didepan sosok mesin dan bodi Byson sudah nampak berotot.
sumber : http://oto2.wordpress.com