Thursday, April 8, 2010

Contoh Surat Pengunduran Diri

Setelah beberapa lama saya ikut Anggota Dewan Ambalan,rasa rasanya makin kesini makin gak pada karuan...pendapat yang dilontarkan para anggota tak di hiraukan lagi jadi hanya ketua dan orang2 didekatnya saja yang didengarkan...sebagai anggota saya merasa tak dibutuhkan lagi, maaf teman-temanku jika aku punya salah sama kalian selamt tinggal...sorry

Contoh SURAT PENGUNDURAN DIRI

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Rajiman
kelas : x1 tkj

Dengan ini saya bermaksud mengajukan pengunduran diri dari Dewan Ambalan ARJUNA WIWAHA, dikarenakan saya merasa selama ini kurang memneri kemajuan bagi anggota DA maupun para yunior. Dan saya harus membantu orang tua dirumah, karena sekolah tidak ada liburnya. Apabila masih memerlukan tenaga saya dengan senang hati saya akan membantu.

Demikian surat pengunduran diri ini, atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,
Cipari, 9 April 2007


Rajiman

tandu