Sunday, April 4, 2010

Aplikasi Chatting Untuk HP Nokia 6600

Beberapa hari ini saya coba carai - cari aplikasi chatting buat di HP Nokia 6600 , dulu saya sih pake Nimbuzz tapi kok sekarang gak bisa login lagimalu Sayapun bingung YMtiny juga demikian. Tambah bingung lagi fikir sebenarnya yang saya butuhkan aplikasi cahtting yang buat Yahoo Messenger leway HP dan HP yang saya gunakan adalah Nokia 6600, Dulu untuk chat lancar - lancar ja tapi sekatrang sudag gak bisa juntuk chatting dg yahoo messenger dan gak bisa Join. dan baru 2 hari yang kemarin saya download versi nimbuzz yang terbaru tapi tetep aja gak bisa Login...uh payah...angry14 di Mig33 pasti suruh ngecek konesinya dan di Nimbuzz Juga demikian. Apakah kalian juga sama seperti saya...?????

Saya Coba Browsing diinternet sambil lihat topik yang lagi hangat di Google. ok...kembalo ke topik...Setelah saya baca di sebuah blog dan katanya ada solusi pake Nefanasa saya pun langsung mencobanya eh...ternyata sama juga....yang saya gunakan Versi 2.3 kalo konek pasti ada tulisan untuk mengecek koneksi dan erro: symbian giamna y??? lanhsung saya lihat di link :www.nefanasa.com ada versi terbaru yaitu versi 2.4 saya coba dengan penuh harapan yah...ternyata gak jadi...sial deh...apa HP saya yang jadul harus Di LEMBIRU, Lempar Ganti Yang Baru gelakguling.

Sobat-sobatku bagi yang punya Tips dan Trik kasih tau donk....agree5
Coment ya....