Tuesday, January 24, 2012

Gaya Rambut Unik di Pernikahan

Tahun 2012 gaya vintage masih menjadi tren. Anda dapat memakai vintage sebagai tema pernikahan, ataupun hanya sebagai salah satu elemen dalam pesta, misalnya undangan dan souvenir bergaya vintage, dekorasi ataupun hairstyle.

Kali ini Belle akan memberikan beberapa gaya rambut bernuansakan vintage untuk hari pernikahan Anda.

Vintage-Wedding-Hairstyle

Too Mod Updo
Sanggul modern atau too mod updo. Gaya rambut ini akan lebih klasik dan elegan dengan tambahan bando berhiaskan batu permata. Jika ingin terlihat sederhana dan chick, dapat menambahkan pita senada dengan warna gaun pengantin.

Vintage-Wedding-Hairstyle

Uptown Girl Updo
Sanggul dapat membuat penampilan Anda terlihat anggun dan elegan. Perbedaan uptown girl updo dengan sanggul lainnya ialah pemberian aksesoris veil untuk menutupi sanggul. Veil mampu menambah kesan klasik sang pengantin.

Vintage-Wedding-Hairstyle

The Heiress Ballet Bun
Chic, sporty dan tentunya bernuansakan vintage. Sanggul khas pebalet namun dibuat lebih tinggi ditambah aksesoris bando ataupun bunga-bunga.

Vintage-Wedding-Hairstyle

Boho Chic
Kesan cuek, seksi dan feminim langsung Anda dapatkan dengan gaya rambut ini. Tambahkan headpiece berupa bunga, dengan rambut sedikit di curly dan biarkan tergerai indah ataupun Anda bisa mengikatnya.

Vintage-Wedding-Hairstyle

Sultry Waves
Gaya rambut bergelombang dan terlihat kaku sangat bercirikan ala tahun 30-40an. Tambahkan aksesoris bunga dipinggir atau menyelipkan satu sisi rambut. Gaya rambut ini membuat Anda terlihat elegan, misterius dan seksi.

Vintage-Wedding-Hairstyle

Twenties updo
Sanggul ala tahun 20an. Dengan bagian depan bergelombang kaku dibuat seolah-olah menyatu dengan sanggul yang dibuat di sisi kanan atau kiri, sesuai dengan belahan rambut. Tambahkan aksesoris berbentuk emas, baik itu bando ataupun bunga untuk menambah kesan mewah dan anggun.

Vintage wedding hairstyle sepertinya kurang lengkap tanpa polesan lipstik berwarna merah terang. Jika Anda tidak berani menggunakan warna merah terang dapat memilih warna nude atau pastel yang disesuaikan dengan keseluruhan riasan wajah.


sumber : vivanems