Monday, October 31, 2011

Tips Atau Cara Menemukan Cinta Sejati


Untuk masalah cinta memang tiedak ada habisnya,orang yang kita cintai belum tentu cinta sejati kita, Ko bisa!!! Nah berikut cara untuk mengetahuinya :

1 Jangan Mencari Cinta

Cinta sejati akan datang dengan sendirinya bos, maksudnya biarkan waktu berjalan sambil kita jalani hubungan yang sudah ada. Sesekali kita uji pasangan kita tentang kesetiannya. Ingat jangan dicari atau dipaksakan untuk mencintai atau dicintai. Ok

2 Beri wantu untuk diri sendiri

Maksudnya adalah kita lihat siapa diri kita bos, apakah sekiranya pantas untuk mencintai atau tidak. Kita renungkan dan yakinkan bahwa kita adalah yang terbaik untuk pasangan kita. Kata kuncinya adalah introspeksidiri

3 Bergaul dan hang out

Ingat bos dunia semakin maju dan canggih jadi kita jangan kuprit eh salah kuper maksudnya. Anda harus bergaul dengan banyak orang baik agar tidak ketinggalan informasi terbaru seputar dunia cinta dan ajak hang out pasangan anda agar dia merasa nyaman dan tidak pindah kelain hati.

4 Berani ambil resiko

Dalam hidup hanya ada dua pilihan bos, gagal dan berhasil. Jadi jangan takut untuk mengambil resiko dalam menjalani hubungan dengan pasangan kita dan jangan mudah putus asa ya bos. Apapun hasilnya kita harus tetap optimis, ingat menemukan cinta sejati perlu pengorbanan dan perjuangan.

5 Cintai dan mencitai

Setelah yakin bahwa pasangan anda adalah cinta sejati anda langkah terakhir adalah anda harus ikhlas untuk mencintai dan dicintai apa adanya. Ingat jangan pernah berselingkuh atau berpaling hati, meski diluar sana masih banyak rumput tetangga yang masih sangat hijau dan segar alias cuanti cuantik bos.

Semoga Brmanfaat bagi anda semua.