Tuesday, July 5, 2011

Antara sayang, cinta dah kesedihan


Dalam kehidupan ini ada perasaan sayang dan juga cinta. Rasa sayang adalah ketika dia senang maka maka kitapun senang,dan dikala kita sedih diapun dapat merasakanya.Cinta adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di pundakmu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama."

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya, "Bolehkah aku menciummu?"
Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya, "Bolehkah aku memelukmu?"
Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...

Tidaklah semua percintaan dan hubungan akan lurus lurus saja pasti ada kalanya mendapat cobaan. Disaat kita mendapat cobaan janagn pernah katakan " Tidak Kuat " kita semua harus kita jangan mudah menyerah karena dibalik cobaan itu akan ada suatu kebhagian. Sedih, Menangis,Marah,dan Pahit rasanya pasti kalian pernah merasakanya. Janagan pernah menyesal dengan apa yang kalian pilih. Rasa sayang dan Cinta yang tulus butuh pengornan. Jika kalian bertanya sampai kapan kita harus berkorban dan bersar? jawabanya sampi Akhir Hayat.

Untuk para remaja semangat jangan mudah menyerah Sayangi dan Cintai pasanganmu dengan Tulus. Jila kalian sakit jika dicubit maka jangan kamu mencubit, itu sedikit pribahasa.