Wednesday, April 27, 2011

7 Negara di Dunia yang Berbudaya Seks

7 Negara di Dunia yang Berbudaya Seks


Negara yang berbudaya seks. (Foto: Getty Images)
Negara yang berbudaya seks. (Foto: Getty Images)
DI belahan negara manapun terdapat tradisi seksual yang berbeda, dan budaya ranjang yang juga berbeda. Itulah yang membuat seks dengan orang asing begitu menarik.

Berikut budaya seks di dunia dengan urutan pencinta terbaik menurut faktor nationality, seperti dikutip Genius Beauty.

7. Seks di China

Bangsa China biasanya penyuka pelumas selama ajang seks berlangsung. Mereka tidak menggunakannya hanya untuk membasahi Miss V yang tidak nyaman saat kering, namun produsen modern menawarkan beragam pelumas untuk melakukan hubungan seksual.

Misalnya, ada agen yang meningkatkan sensitivitas alat kelamin. Untuk menjaga kenikmatan miss V agar senantiasa segar ada salep khusus yang bertindak sebagai prolongators dan membantu memperpanjang orgasme.

6. Seks di Spanyol, kamar tidur penuh warna

Spanyol membayar banyak perhatian ke kamar tidur, dan segala sesuatu yang terjadi di dalamnya. Orang-orang kebangsaan ini mengutamakan interior kamar tidur daripada faktor lain. Cara ini dinilai memiliki pengaruh langsung terhadap kualitas hubungan seks.

Jika pasangan terlalu sering berdebat, dianjurkan untuk memakai warna putih dan hijau di kamar tidur. Jika gairah mulai memudar, dapat diperkuat dengan unsur oranye dan sprei warna emas. Ungu dan warna merah menambah agresi dalam seks.

5. Mainan dewasa gaya Jerman

Bangsa Jerman gemar menggunakan aksesori seks dari sex-toys saat bertempur di ranjang. Salah seorang bisa sangat yakin melakukan "pertempuran" saat memakai vibrator, borgol, dan mainan dewasa lainnya di kamar tidur.

Tapi sangat tidak dianjurkan untuk terlalu sering menggunakan barang-barang tersebut. Para ahli mengatakan, bahwa hal itu akan membuat pelakunya sulit untuk menikmati seks rutin setelah menggunakan mainan seks secara teratur.

4. Beragam jenis foreplay ala Belanda

Orang Belanda selalu mengedepankan foreplay dengan melakukan beragam kegiatan, seperti mandi bersama. Mereka percaya itu bermanfaat bagi seks.

Mandi akan membantu pelakunya merasa rileks dan cairan Gonadotrophin menjadi hormon seks yang melengkapi aksi ranjang. Anda tidak perlu bercinta di kamar mandi, tapi itu tempat yang baik untuk foreplay.

3. Extreme sex bangsa Prancis

Orang Prancis dianggap paling romantis di dunia. Tapi dalam kasus ini, mereka paling senang melakukan ekstrim seks.

Sosiolog yang melakukan sejumlah jajak pendapat menyimpulkan, bahwa bangsa Prancis lebih memilih seks di tempat umum. Seks bagi orang Prancis memang bisa dilakukan di mana saja, tapi mereka beranggapan dua kali lebih baik jika dilakukan di tempat-tempat di mana Anda dapat dilihat banyak orang.

Hal ini terjadi karena adrenalin yang keluar dua kali lebih banyak jumlahnya dari seks biasa, sehingga membuat pelakunya mengalami perasaan bergelora saat orgasme.

Aspek utama seks bagi bangsa ini yang beragam. Seks di kamar tidur akan melahirkan seorang keturunan berbangsa Prancis dengan cepat.

2. Bangsa Swedia yang suka keterbukaan

Bangsa Swedia secara seksual memang tanpa hambatan. Saat disurvei, sebagian besar dari mereka mengaku kebiasaan berbagi fantasi seksual mereka dengan pasangan dan masturbasi di depan mereka.

Orang Swedia percaya bahwa masturbasi sebelum bercinta dengan pasangan adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepadanya apa yang diharapkan dari hubungan intim, apa belaian yang paling menyenangkan. Seks dengan Swedia mungkin menjadi pengalaman yang sangat terbuka.

1. Mengabadikan video seks khas bangsa Italia

Orang-orang Italia gemar mengabadikan adegan cinta mereka, mereka pikir itu membuat seks lebih baik. Selain ada orang lain di kamar tidur yang mengikuti apa yang terjadi, bangsa Italia merasa seolah-olah dia adalah bintang film. Ini merupakan aksi eksibisionisme seks lainnya.

Mereka percaya, sensasi sedang diawasi menambah gairah dan adrenalin. Hal utama dalam kasus ini adalah, mengingat untuk mengambil disk film saat Anda putus dengan pasangan. Ini dilakukan untuk menghindari ketidaknyamanan di masa mendatang.

Sementara itu, Amerika Serikat memang tidak masuk dalam daftar budaya seks terbaik, namun kita tetap bisa mengetahui ragam nasionalnya saat berhubungan dengan aksi ranjang.

"Sex and the City" dianggap tidak dapat diambil sebagai gambaran kehidupan seksual kebanyakan orang Amerika Serikat (AS). Seks orang Amerika “tidak kaya dalam aksi seksual”.

AS menjadi negara multinasional, sulit untuk memilih pribadi yang khas. Itu sebabnya bangsa Amerika tidak masuk daftar ini.